Inilah Binder Agenda Pilihan Mahasiswa di Tahun 2017




Saveupdata.com - Perlengkapan mahasiswa yang sering digunakan saat kuliah adalah binder agenda, binder agenda selalu menjadi pilihan mahasiswa sebagai buku catatan. Binder agenda juga sering digunakan oleh pekerja kantor sebagai perlengkapan seminar kantor, para karyawan memilih binder agenda karena banyak manfaatnya. 





Produksi Custom Cover Buku Binder Agenda DPRD Kalimantan Selatan
Custom Buku Binder Agenda Kabupaten Sumbawa

Pembuatan Custom Buku Binder Agenda Bupati Sumbawa
Cover Buku Binder Agenda Seminar Kementrian Hukum dan HAM

Mahasiswa biasanya memilih binder agenda sesuai selera ada yang suka binder bertema kartun, ada yang suka binder jeans dan juga binder muslimah. www.jandjbinder.com adalah toko online dimana mahasiswa membeli binder - binder bermotif. J&J Binder juga sebagai solusi bagi karyawan kantor yang mencari perlengkapan seminar seperti binder agenda polos untuk seminar, dan binder yang di jual di toko J&J Binder bisa di custom dengan logo perusahaan atau brand perusahan. Sudah banyak kampus dan perusahaan / perkantoran yang memesan binder agenda untuk seminar seperti kampus BINUS, ITB, UIN SEMARANG, UIN PADANG, IPDN, UI, UGM, UNY, UIN MALANG, KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAH RAGA, DINAS KESEHATAN, UNIVERSITAS AIRLANGGA dll. 

Pemesanan  
Customer Service : (021) 772 01 456 
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )  

Email : mipromosi@yahoo.co.id atau cs@jandjcustom.com 

Like us on FB : J&J Binder 
Follow us on Twitter : @JnJBinder 
Instagram : jnj_binder



0 komentar:

Posting Komentar

J&J Binder jual binder Agenda Motif dan Dompet murah, lucu, bisa custom. Harga yang terjangkau untuk Mahasiswa dan Karyawan Kantor

Cara Pemesanan

http://1.bp.blogspot.com/-PUtmJjx5_M8/UlBQFLMtt0I/AAAAAAAABNc/MpUW4fVd5Ns/s1600/jandj+Binder.jpg
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More