Ingin Kasih Kado Istimewa ? Kasih Dompet Unik ini Aja, Pasti Suka


Dompet wantia model lipat tiga dan Dompet HPO dengan berbagai varian warna dan bahan yang berkualitas. J&J Binder menyediakan Custom Dompet berbahan kulit sintetis berkualitas yang di lapisi dengan anti gores. dengan spesifikasi dan harga murah, namun tetap menjaga kualitas. Dompet juga bisa dicetak  atau di custom bagian covernya dengan desain logo, foto atau desain lainnya pada sisi depan, sisi belakang atau full print.

Dompet custom ini biasanya untuk di pakai pribadi, kado teman, adik, kk, dan orang tua, selain itu juga bisa di jual kembali. Cara custom Dompet cukup mudah hanya klik di www.jandjbinder.com lalu klik custom , dan kamu bisa langsung upload foto atau gambar kamu untuk di jadikan dompet. 

Info lebih lanjut pemesanan Dompet, Binder dll ; 


Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call )

Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram : 


Berikut contoh - contoh Custom Dompet wanita dan Dompet HPO ;









Dompet HPO untuk Wanita
 
Dompt HPO Wanita Terbaru 

 Dompt HPO Wanita Terbaru  







Jual Dompet wanita murah, custom dompet wanita, dompet wanita unik, dompet wantia terbaru, grosir dompet wanita, reseller dompet wanita, gudang dompet wanita, toko dompet wantia semarang, gudang dompet wanita jakarta, dompet wantia custom murah, foto dompet wanita murah, katalog dompet wanita terbaru. 

0 komentar:

Posting Komentar

J&J Binder jual binder Agenda Motif dan Dompet murah, lucu, bisa custom. Harga yang terjangkau untuk Mahasiswa dan Karyawan Kantor

Cara Pemesanan

http://1.bp.blogspot.com/-PUtmJjx5_M8/UlBQFLMtt0I/AAAAAAAABNc/MpUW4fVd5Ns/s1600/jandj+Binder.jpg
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More