J&J Binder : Jual Binder Agenda dan Dompet Murah, Lucu, Bisa Custom - Reseller Welcome





 






Jandjbinder.com menyediakan berbagai macam produk Binder Agenda dan Binder Kulit berkualitas terbaik dari J&J Design . Produk J&J Binder  ditujukan untuk Pelajar, Karyawan Kantor, Mahasiswa, dan Toko Buku di seluruh Indonesia. Selain itu J&J Binder menjual Dompet Wanita dan Alat Tulis Kantor / Kampus  


 


Binder ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa dan pelajar, Mengapa ? karena memiliki bentuk yang praktis untuk dibawa kemana-mana serta juga sangat ringan, Binder ini juga memiliki tempat untuk menaruh kartu-kartu penting kita dan ada juga slot untuk tempat foto.

-Binder Agenda Hpo 6 ring



Ini adalah binder yang unik yang memiliki ukuran sam dengan buku agenda tetapi memiliki banyak keunggulannya dan binder ini sangat cocok digunakan para karyawan kantor yang memilik berbagai aktivitas yang super sibuk, Binder Agenda Hpo sendiri memiliki tempat berbagai keunggulan seperti terdapat tempat hp, memiliki banyak slot tempat kartu, ada slot tempat foto serta juga ada dompetnya dengan banyak pilihan motifnya.

-Dompet lipat tiga

 
Dompet lipat tiga ini sangat cocok digunakan untuk para wanita karena bentuknya yang elegant dan memiliki banyak motif pilihan yang ada, dompet lipat tiga ini memiliki banyak slot tempat kartu serta juga ada slot untuk foto.

-Binder pouches 20 ring

 


Binder pouches 20 ring merupakan Binder unik keluaran terbaru dari J&J binder, binder ini revolusi dari binder motif kulit 20 ring tetapi berbeda, binder pouches 20 ring serupa dengan Binder Agenda 6 ring tetapi ukurannya lebih besar, keuntungannya binder ini dapat digunakan menaruh Tab kita, dan juga terdapat 2 slot untuk tempat hp serta banyak slot tempat kartu.

Bila anda tertarik anda bisa kunjungi www.jandjbinder.com tersedia segala Binder motif kulit yang unik untuk para sobat J&J Binder Inginkan , cara ordernya juga mudah dan praktis bisa via WA/SMS : 085772262386 atau via BBM di 31112690 atau 3209D4D1.

0 komentar:

Posting Komentar

J&J Binder jual binder Agenda Motif dan Dompet murah, lucu, bisa custom. Harga yang terjangkau untuk Mahasiswa dan Karyawan Kantor

Cara Pemesanan

http://1.bp.blogspot.com/-PUtmJjx5_M8/UlBQFLMtt0I/AAAAAAAABNc/MpUW4fVd5Ns/s1600/jandj+Binder.jpg
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More