Awal Kuliah dengan Binder Motif dari J&J Binder

Awal baru kuliah berarti semangat baru kuliah, dan siap-siap dengan segala persiapan yang baru, lain- daripada yang biasanya. Jika anda seorang mahasiswa baru, mungkin sekarang sudah mulai terbebas dari hiruk pikuk orintasi mahasiswa baru, dan segala persoalan ribet mengenai uang kuliah admiistrasi dan banyak hal lain. menguras energi dan pikiran bukan. 

Nah, di kuliah perdana tentu ada segudang persiapan yang mesti dilakukan. Tidak mempersiapkan apapun sebenarnya tidak menjadi persoalan, hanya akan menimbulkan kekagetan sedikit apabila Anda seorang mahasiswa yang baru pertama kali ini menginjakkan kaki di bangku kuliah. Apa saja sih kebutuhan kuliah dan apa saja yang perlu dipersiapkan.

mahasiswa biasanya suka yang praktis-praktis. Kalau pada masa SMA Anda biasanya membawa buku tulis untuk mengerjakan tugas atau mencatat pelajaran. Seorang mahasiswa hanya perlu membawa satu buku catatan aja, yang dapat digunakan untuk semua mata kuliah, jadi lebih praktis darpiada membawa buku pelajaran yang banyak. Pada umumnya mahasiswa menggunakan binder.

Tak usah kawatir J&J Binder memberikan solusi bagi Mahasiswa dengan menyediakan Binder - Binder Motif yang lucu dan berkualitas. di J&J Binder juga bisa custom seperti contoh - contoh di bawah. 

Silahkan hubungi kami Untuk pemesanan

TLP  : 08973432726  
email : mipromosi@yahoo.co.id 
 WA /sms : 085772262386 











0 komentar:

Posting Komentar

J&J Binder jual binder Agenda Motif dan Dompet murah, lucu, bisa custom. Harga yang terjangkau untuk Mahasiswa dan Karyawan Kantor

Cara Pemesanan

http://1.bp.blogspot.com/-PUtmJjx5_M8/UlBQFLMtt0I/AAAAAAAABNc/MpUW4fVd5Ns/s1600/jandj+Binder.jpg
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More