Jenis Bahan Binder

Dear Lovers, sudah tau kan all about binder kita? Yups! J&J Binder punya binder kesayangan buat kamu.. Ada 2 jenis bahan yang kita pakai, Yaitu Bahan Kain Satin dan Bahan Synthetic Leather:

1. Bahan Kain Satin
Bahan jenis ini punya kualitas warna yang TOP banget deh, apalagi untuk warna-warna pastel, so cute Dear <3
Jadi buat kamu penyuka warna cerah dan warna pastel, cocok banget pakai jenis bahan kain satin ini.. Tapi kamu harus rajin merawatnya yahh.. agar tidak mudah kotor.. hihi Karena bahan Kain Satin ini lebih mudah kotor dan untuk pembersihannya cukup sulit, dikarenakan tekstur dan jenis bahan kain itu sendiri. Oya, jangan dicuci juga yah, karena akan merusak jenis bahan ini:)







2. Bahan Synthetic Leather
Bahan jenis ini punya kualitas bahan yang oke hihi Selain awet, bahan synthetic leather sangat mudah dibersihkan. Sehingga buat para cowok pecinta bola cocok banget nih dengan bahan dasar synthetic leather.
Dan J&J Binder lebih prefer kamu untuk menggunakan jenis bahan ini. Untuk kesediaan warna jenis bahan ini lebih menyerap dalam bahan nya itu sendiri yah, jadi warna nya lebih dark dan sedikit gelap. Tapi tergantung warna yang digunakan juga sih hihi Untuk warna yang terang cocok menggunakan jenis bahan synthetic leather.. karena akan terlihat lebih elegant dan glossy.
 



Nah Dear, hayoo pilih yang mana? Yang pasti pilih jenis bahan sesuai kebutuhan kamu yaaa.. 
With Love, J&J <3

Untuk Katalog ada di  : http://www.jandjbinder.com/

0 komentar:

Posting Komentar

J&J Binder jual binder Agenda Motif dan Dompet murah, lucu, bisa custom. Harga yang terjangkau untuk Mahasiswa dan Karyawan Kantor

Cara Pemesanan

http://1.bp.blogspot.com/-PUtmJjx5_M8/UlBQFLMtt0I/AAAAAAAABNc/MpUW4fVd5Ns/s1600/jandj+Binder.jpg
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More