J&J Binder Solusi Bagi Anda

Di tahun 2014 masyarakat Indonesia harus lebih bisa membaca peluang agar tingkat perekonomian meningkat karena di tahun 2014 hampir dari sektor - sektor mengalami peningkatkan harga. Banyak orang yang mengeluh bahwa pekerjaannya tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan makan dan biaya anak sekolah. Bila keadaan yang demikian lalu dibiarkan saja, maka kondisi seseorang akan semakin terpuruk dengan masalah ekonomi. Pemasukan lebih kecil dan pengeluaran lebih besar tentu adalah sebuah masalah besar bagi seseorang.



Binder HPO 6 ring Motif Go To London

 Binder HPO Cest La Vie


Binder HPO 6 ring Pink Flower 
HPO 6 ring Coverco Pink

Binder HPO Paris J'adore

Binder HPO I love Paris Pink 
Binder HPO 6 ring Motif Gadis Kaca Mata

Binder HPO 6 ring Motif Forevers


Maka inilah saatnya kita bangkit untuk mencari ide-ide cemerlang untuk membangun atau menciptakan peluang usaha meski itu sekala kecil-kecilan. Mencari ide usaha yang tepat yang dimaksud di sini adalah mencari jenis bisnis yang sesuai dengan kemampuan kita namun juga sangat dibutuhkan pasar. Selain di butuhkan pasar pasokan yang barang yang mau kita jual pun jelas dan menjadi usaha yang berkepanjangan.

J&J Binder memberikan solusi yang terbaik buat siapa saja yang ingin membuka usaha dengan mudah dan penghasilan semakin bertambah di setiap harinya. Peluang Usaha yang ditawarkan kepada setiap kalangan Ibu rumah tangga, Pelajar, Mahasiswa, Karyawan Kantor, yang berminat menambah penghasilan, J&J Binder memiliki produk laris diminati bagi pelajar, karyawan di seluruh Indonesia dan terbuka lebar kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi Reseller / Dropshipper.

Berminat silahkan hubungi J&J Binder
 HP           : 08973432726
email         : mipromosi@yahoo.co.id
WA  /sms   : 085772262386
BBM          : 3209D4D1
Produk - produk yang di ju
al oleh J&J Binder adalah Bermacam Binder : Binder Kulit Polos, Binder Jeans , Binder Motif, Binder Printing Kulit, Selain itu Banyak Bermacam Dompet cantik yang di minati oleh kalangan wanita di Indonesia.


Drop shipping adalah tekhnik management yang penjual pengecer tidak memerlukan stok dalam berjualan, tapi hanya diperlukan mengirim data order dan tujuan pengiriman secara detail ke J&J Binder, yang kemudian barangnya akan dikirim ke customer dengan nama pengirim Penjual pengecer, bukan J&J Binder.

Pemasaran produk J&J Binder Sangat mudah :
Gunakan SMS untuk menawarkan dan menjual produk
Menggunakan BBM untuk menjual produk
Menggunakan Sosial Media, Facebook, Twitter, Blog. Web dll
Katalog Produk J&J Binder Bisa Anda Ambil dari http://www.jandjbinder.com/

0 komentar:

Posting Komentar

J&J Binder jual binder Agenda Motif dan Dompet murah, lucu, bisa custom. Harga yang terjangkau untuk Mahasiswa dan Karyawan Kantor

Cara Pemesanan

http://1.bp.blogspot.com/-PUtmJjx5_M8/UlBQFLMtt0I/AAAAAAAABNc/MpUW4fVd5Ns/s1600/jandj+Binder.jpg
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More